Selasa, 08 Februari 2011

Hari Pertama (Teori Organisasi Umum 2 #)

Wahh… Padahal satu semester ini saya dah semangat belajar, soalnya ngejar IPK saya yang ketinggalan jauh dari standar, Tapi ga jauh-jauh banget, saya rela bergadang saat ujian UTS, UAS, dan Ujian Utama hingga larut malam sekitar jam 3 saya baru tidur, tapi liburan untuk semester ini sangat-sangat sebentar, padahal teman-teman saya banyak yang mengajak liburan kejogja rumah teman saya, tapi tetap tekad saya untuk mengejar IPK yang tertinggal hal utama yang harus saya dahulukan, ya wajar saat semester satu saya tertinggal karena salah berteman sehingga seringkali diajak untuk meninggalkan pelajaran untuk hal yang tidak penting(‘karna baru sekarang sadar’).
Akhirnya liburan yang sangat sebentar sudah selesai, lumayan untuk ngerenggangin Otot-otot, hari pertama masuk kuliah walaupun saya agak telat masuk tapi saya niat Kuliah(‘ya wajar aja telat Biasa Perut Kambuh sebelum berangkat’) wajah-wajah dosen baru bermunculan, dengan tugas-tugas baru yang mulai menyulitkan(‘tapi tetap dikerjaiin’) hari ini berlalu sangat cepat sehingga saya melewatkan sHolat Dzuhur dikampuz(‘tapi tetap sholat walupun telat di rumah sich…’) dengan niat dan usaha yang keras saya usahakan semester 4 ini IPK saya diatas 3 sehingga membuat tenang orangtua(‘ya wajar kuliah mahal IPKnya dibawah 3, kan mendingan ga usah kuliah, KULI Ahja’).

Created by: Styadi Ahmad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar